Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2012] Rendra/Rian Kembali Juara
11 November 2012
[Djarum Sirnas Bali 2012] Rendra/Rian Kembali Juara
 
 

Langganan juara ganda dewasa putra di Sirkuit Nasional (Sirnas), Rendra Wijaya/Rian Sukmawan kembali merebut posisi utama pada Djarum Sirnas Bali 2012, Sabtu (10/11). Keduanya mengalahkan Shahibul Wafa/Muhammad Asykuru dari klub Pelabuhan II, dalam dua game langsung, 21-16 dan 21-12.

Perjalanan keduanya menuju final pun terhitung mulus tanpa hambatan berarti. Hal ini dipastikan dengan melajunya mereka tanpa kehilangan satu game pun dalam Sirnas kali ini.

"Dari awal sebenarnya kami yakin untuk menang, meski lawan juga nggak ringan. Lawan terberat kemarin diperkirakan adalah Trikus dan Ardiansyah. Ternyata mereka malah mengundurkan diri, jadi kami bisa lebih mudah," kata Rian ditemui usai laganya di GOR Lila Bhuana, Denpasar.

Mendapat bye di babak pertama, Rendra/Rian kemudian bertemu Muammar Basri/
Ryohe dari HiQua Wima. Keduanya menang dengan skor 21-17 dan 21-16. Dengan angka yang sama, Rendra/Rian kembali menaklukkan lawannya, Dwi Setiawan/Yusuf Akhmad dari klub Tsunami.

Di babak semifinal, Rendra/Rian justru mendapat hadiah kemenangan tanpa harus bertanding. Lawannya, Ardiansyah Putra/Trikus Harjanto, mengundurkan diri karena cedera. Rendra/Rian akhirnya melaju ke final dan menuntaskan perjalanan di Bali dengan kemenangan utuh. (NM)