Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] PB Djarum Pastikan Dua Gelar
21 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] PB Djarum Pastikan Dua Gelar
 
 

PB Djarum memastikan dua gelar juara di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017 sebelum laga final dimulai. Kepastian gelar juara didapat dari sektor tunggal remaja putra dan ganda remaja putra. Di partai final yang akan digelar siang ini (22/7) di GOR KONI, Bandung, tunggal remaja putra, Bobby Setiabudi akan bertemu dengan rekan satu klubnya Syabda Perkasa Belawa.

Sedangkan di ganda remaja putra, Daniel Marthin/Leo Rollycarnando pun berjumpa dengan rekan lainnya Alan Darmasaputra Kristanto/M.Lucky Andres Apriyanda. Sementara itu, ganda campuran remaja PB Djarum berhasil mengirimkan I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra/Fauzia Kartikasari untuk berlaga di partai puncak. Mereka akan berjumpa dengan wakil Jaya Raya Jakarta Andre Timotius Tololiu/Dinda Dwi Chayaning.

Kemudian satu tiket final juga didapat dari ganda taruna putra, pasangan Forverio Rivaldo/Viorel Joan Fernando juga masuk ke partai puncak. Laju mereka dipastikan setelah mereka mampu menundukan wakil ISTC Berkat Abadi Sukabumi, Andy Adly Dzil Ikram Wisani/Ricky Ryanto dengan kemenangan dua game langsung 21-16 dan 21-15.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Pastikan Tiket Final

“Dari awal sebelum bertanding kami sudah percaya diri menghadapi mereka. Dan itu menjadi modal bagi kami bisa menguasai pertandingan tadi dan bermain lepas. Soalnya sebelumnya kami sudah pernah menang lawan mereka,” ungkap Foreverio usai laga.

“Dari segi teknik sendiri kami lebih berani mukul duluan, soalnya bola pendeknya banyak nyusahin kita, jadi mau gak mau harus berani memainkan bola depan, dan memancing lawan untuk mengangkat bola agar kami bisa terus menyerang,” tambahnya.

Di final pasangan Djarum Kudus ini akan berjumpa wakil Exist Jakarta yang tak lain adalah unggulan pertama, pasangan Ade Bagus Sapta Ramadhany/Alan Muhammad Afwani. “Untuk besok kami akan bermain lepas saja lawan unggulan pertama, dan harus mencuri start duluan. Peluang untuk menang pastinya tetap ada meskipun lawan sudah sering juara,” sahut Viorel. (ds)