Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2013] Fiesal/Taufiq Meraih Gelar Juara
17 November 2013
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2013] Fiesal/Taufiq Meraih Gelar Juara
 
 

Ganda pemula putra Fiesal Wiranto/Muhammad Taufiqul Hafizh dapat mengalahkan pasangan satu klubnya, Ardy Nugroho/ Zidanta Vigil Radette lewat permainan rubber game dengan skor 22-24, 21-9, 27-15. Kemenangan unggulan kelima ini berhak meraih gelar juara turnamen Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2013 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya,  Sabtu( 16/11/2013).

"Alhamdulilah..puji syukur kepada Allah. Terima kasih kepada kedua orang tua yang terus mendukung dan berdoa untuk saya. Serta tidak lupa, tim PB Djarum khususnya pelatih yang mau mendidik dan mempercayai saya bermain bulu tangkis. Saya merasa senang dapat menutup rangkaian sirkuit di tahun ini dengan hasil yang memuaskan. Dan harapan menjadi 3 kali juara terwujud sudah," Sahut Taufiq, saat dijumpai usai pertandingan.

Hal senada pun terucap dari bibir, Fiesal yang mengatakan, kemenangan ini membuat dirinya merasa senang dan terharu, karena ini pertama kalinya menjadi juara sejak ikut sirkuit. Sebelumnya hanya sebagai finalis di sirkuit Bali kemarin.

“Wahh... tidak bisa di bayangkan. Saya baru dipasangkan dengan taufiq di sirkuit ini. Langsung bisa menjadi juara. Ini moment terindah bagi saya,” kata Fiesal yan lahir di kota Tarakan, Kalimantan Utara ini.

Taufiq yang lahir di kota Makasar ini juga mengakui, bahwa berhadapan di final dengan teman satu tim sangat-lah sulit, karena selain ingin menjadi juara, perang ego pun juga dipertaruhkan. Itu terbukti setelah memimpin angka, dirinya harus terpaksa melepas game pertama tadi. Feisal menambahkan, terlepasnya game pertama karena mereka menurunkan tempo permainan, ketika angka di 16-12. Jadinya malah terbawa oleh pola permainan lawan. (DS)