Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] 528 Peserta Padati GOR Bima
22 Juli 2017
[Audisi Umum 2017] 528 Peserta Padati GOR Bima
 
 

Sabtu pagi (22/7) pukul 06:30 WIB, GOR Bima di jalan pemuda, Cirebon, satu persatu para peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 mulai berdatangan. Mereka datang dari berbagai penjuru kota Cirebon dan bahkan ada yang datang dari luar provinsi Jawa Barat, seperti dari Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan.

Di kota Cirebon sendiri, tercatat 528 peserta altet yang mengikuti Audisi kali ini. Darryl Nirjana selaku perwakilan dari Djarum Foundation mengatakan bahwa kali ini peserta di kota Cirebon sangat antusias sekali, jumlah peserta juga meningkat jika dibandingan dengan tahun lalu. “Semoga dengan peningkatan jumlah peserta ini, kualitasnya juga lebih baik dan harapannya tentu saja juga mendapatkan bibit bibit unggul dari para peserta di Cirebon ini,”  tutup Darryl.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Audisi Umum di Solo Raya Resmi Dibuka

Dari 528 peserta Audisi di kota Cirebon, setidaknya mereka akan memperebutkan 12 Super tiket untuk bertanding dibabak grand final di kota Kudus pada bulan September mendatang. Audisi kali ini pun juga seperti di kota-kota sebelumnya. Dengan diawali dengan tahapan Screening. Di tahapan ini bagi para peserta pun diberi kesempatan untuk bermain selama 5 menit, agar mereka dapat menunjukan kemampuan terbaiknya yang dimilikinya.

Selain menggelar tahap screening, bagi peserta putri yang lolos tahapan ini akan langsung melakukan tahapan kedua berupa tahapan turnamen. Namun tahap turnamen bagi peserta putri akan digelar setelah seluruh tahap screening putra berakhir. Sedangkan, peserta putra yang lolos dijadwalkan akan melakukan tahap turnamen pada hari Minggu (23/7) besok. (ds)