Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Djarum 2015] Raket Christian Putus, Iqram Menangis
05 September 2015
[Audisi Djarum 2015] Raket Christian Putus, Iqram Menangis
 
 

Peserta dengan nomor 1036 kategori U-15 putra asal kota Makasar, Muhammad Nur Iqram menangis kencang. Ketika di pertandingan melawan Vincentius Suwarland nomor 1073 asal Riau, ia kalah rubber game, 7-21, 21-16 dan 20-22 pada babak grand final pada Sabtu (5/9) siang tadi.

Ketika ditemui usai bertanding, Iqram sambil menangis mengatakan dirinya menagis bukan lantaran kalah dari lawan. Tapi karena raket pemberian dari Christian Hadinata terputus saat dirinya sudah memimpin point 20-18 di game penentu.

"Raket ini dikasih koh Christian waktu coaching clinic di makassar tahun 2013 lalu. Saat itu saya terpilih menjadi pemain terbaik se-Sulawesi Selatan. Dan sejak itu pula raket selalu saya gunakan tiap kali ikut kejuaraan. Raket ini seperti mempunyai roh dan membuat saya lebih percaya diri. Ketika putus tadi, mainnya jadi tidak karuan dan mau buru-buru mainnya," Sahut Iqram.

Di sela-sela Iqram menangis, datanglah Christian menghampirinya. Dan Christian pun berkata, juara itu bukan manusia yang tidak terkalahkan. Sang juara juga masih bisa kalah di kejuaran besar itu tergantung menyikapi kekalahan itu. Juara sejati itu adalah harus bisa bangkit dan harus lebih baik lagi.

Foto – foto Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 bisa dilihat disini