Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Noval, Runner Up Tunggal Taruna Putra
09 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Noval, Runner Up Tunggal Taruna Putra
 
 

Noval Ramadhan harus puas menjadi runner up di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017. Pasalnya dipartai puncak, Sabtu (9/9) siang, tunggal taruna putra PB Djarum ini ditaklukan oleh wakil Mutiara Cardinal Bandung Auditya Alpha Hidayat.

Bertanding di GOR Banda Baru, Batam, Noval dipaksa menyerah dua game langsung. Walau di game pertama sempat memberikan perlawanan, Noval pun kalah dalam pertarungan adu setting, 21-23. Memasuki game kedua, permainan Noval tidak berkembang dan justru terbawa tipikal pemain musuh. Tepat di menit 53, Noval menyerah dengan skor 18-21.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Gity/Sang Ayu Persembahkan Gelar Juara

Penampilan saya hari ini kurang lebih baik dari hari sebelumnya. Saya pun mengaku kalah. Walau dipoin keritis masih kurang fokus mainnya di game pertama. Game dua juga terlalu terbawa mainnya musuh.” Sahut Noval.

“Memang target semifinal, sudah terlewati. Hanya saja, saya merasa kecewa. Tidak bisa memberikan yang terbaik dan juara buat PB Djarum. Semoga di sisa dua sirnas saya bisa memberikan kejutan. Walau target juga tetap masih di semifinal.” Tambah Noval.

“Harapannya tentunya bisa meraih prestasi yang lebih baik, bisa kasih juara. Itu semua juga harus dari saya untuk terus berlatih. Kedepannya saya memperbaiki penampilan, khususnya dalam penguasaan bola depan,” tutup Noval. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] 112 Peserta Lalui Tahap Pertama