Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Gity/Sang Ayu Persembahkan Gelar Juara
09 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Gity/Sang Ayu Persembahkan Gelar Juara
 
 

Turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017 sudah memasuki partai puncak. Gelar juara ganda remaja putri akhirnya dipersembahkan oleh pasangan Gity Gabriel Rambing/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani asal PB Djarum.

Berhadapan dengan rekan satu timnya Kelly Larissa/Shelandry Vyola yang lebih diunggulkan, tidak membuat gentar Gity/Sang Ayu pada pertandingan yang berlangsung di GOR Banda Baru, Batam, Sabtu (9/9) siang. Tapi Gity/Sang Ayu butuh ekstra tenaga untuk meraih kemenangan.

Sempat terlepas di game pertama, 14-21. Gity/Sang Ayu justru tidak patah semangat. Mereka terus berusaha mengeluarkan permainan terbaiknya. Alhasil dua game terakhir dapat mereka rebut. Game dua, Gity/Sang Ayu menang 21-16 dan game tiga menang 21-18 tepat di menit ke 53.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Noval, Runner Up Tunggal Taruna Putra

Benar-benar tidak menyangka bisa menjadi juara. Sebab tiap kali latihan kita sering kali kalah dari Kelly dan Shelandry. Mereka memang lebih baik dari kita. Iya, di game awal grogi karena baru kali ini disiarkan scara langsung dan keluarga juga menonton, jadi ada motivasi juga untuk jadi juara,” ujar Sang Ayu.

Semoga saja, prestasi kita juga makin bertambah dan bisa bersaing juga dengan level di taruna nanti. Yang harus dibenahi mungkin, cara servisnya dan permainan didepan netnya.” Katanya lagi.

Gity juga mengatakan hal yang sama, kalau ia tidak menyangka bisa menjadi juara. Karena dipertandingan tadi, yang ada dipikirannya hanya ingin bermain sebagus mungkin. “Tidak perduli yang mau menang atau kalah tadi. Pokoknya main maksimal aja. Semoga saja di sisa dua Sirnas kita meraihnya lagi,” jelas Gity. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] 112 Peserta Lalui Tahap Pertama