Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Open 2018] Gity/Sang Ayu Juara Ganda Remaja Putri
12 Mei 2018
[Walikota Surabaya International Open 2018] Gity/Sang Ayu Juara Ganda Remaja Putri
 
 

Laga perang saudara pada partai puncak, Sabtu (12/5), akhirnya di menangi oleh pasangan Gity Gabriel Rambing/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani. Berjumpa dengan rekannya, Berliona Alma Pradisa/Jovika Vandaria Ester Matiho bertempat di GOR Sudirman. Gity/Sang Ayu langsung menang dua game. Otomatis gelar juara ganda ramaja putri pun milik pasangan Gity/Sang Ayu.

Di pertandingan final tadi, pada game pertama Gity/Ayu menang 21-16. Tapi di game dua mereka menang dalam pertarungan ketat dengan skor akhir 21-19 tepat di menit ke 44.

Kata Gity, ia merasa senang akhirnya di tahun 2018 ini berhasil meraih juara. Tapi ia tak mau terlena dengan hasil ini, pastinya masih banyak kejuaraan lain yang harus diraihnya.

Pokoknya harus bisa raih prestasi lagi, harus bisa lebih baik lagi di turnamen berikutnya dan harus latihan lebih giat lagi. Karena ini baru permulaan dan jangan puas dulu,”tambah Gity.

Selain ganda remaja putri, PB Djarum juga menambah pundi medali di nomor tunggal dewasa putra. Dari tangan Muhammad Bayu Pangisthu medali itu tercipta. Pasalnya, Bayu mengalahkan wakil Victory Bogor Andi Fadel Muhammad dengan dua game langsung 22-20 dan 21-14 tepat di menit ke 45. (ds)