Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Open 2018] Aldo Juara Tunggal Taruna Putra
12 Mei 2018
[Walikota Surabaya International Open 2018] Aldo Juara Tunggal Taruna Putra
 
 

Muhammad Aldo Apriyandi akhirnya berhasil meraih gelar juara tunggal taruna putra di kejuaraan Walikota Surabaya International Open 2018. Kepastian gelar juara Aldo diraih usai mengalahkan pemain yang diunggulkan asal Exist Jakarta Muhammad Iqbal pada laga final bertempat di GOR Sudirman, Surabaya, Sabtu (12/5) tadi.

Aldo pun menang dua game langsung dalam waktu 40 menit. Di game pertama Aldo menang 21-15 dan game dua menang 21-14. Kata Aldo, ia tidak menyangka bisa menaiki podium tertinggi di Surabaya ini.

“Alhamdulilah, targetnya tercapai juga. Tidak menyangka juga bisa menjadi juara lagi, setelah hampir setahun lebih puasa gelar akhirnya kembali lagi. Semoga kedepannya bisa mempertahankan gelar dan lebih baik lagi. Semoga dapat juara terus tidak berhenti disini.” Jelas atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 ini.

Mengenai pertandingan tadi, Aldo mengaku kalau ia hanya bermodal keyakinan bisa mengalahkan lawan. menurutnya secara kualitas, ia dan lawan sama-sama memiliki kemampuan yang merata.

“Bukan meremehkan ya, tadi lawan mainnya tidak ada yang bahaya jadi saya modal yakin aja mainnya. Lawan hanya modal defend aja. Dilapangan tadi, saya juga terlalu terburu-buru jadi banyak buat salah juga. Secara kemampuan pemain di taruna merata. Mungkin ini rezeki saya kali ini,” bebernya lagi. (ds)