Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wulan Tundukan Pemain Unggulan Dua
19 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wulan Tundukan Pemain Unggulan Dua
 
 

Kembali, pemain asal PB Djarum mempersembahkan kejutan di hari ke tiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Preimer Li Ning Jawa Barat Open 2017. Kali ini, pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2010, Wulan Cahya Utami Suko Putri yang turun di sektor tunggal dewasa putri berhasil menundukan pemain yang diunggulkan diposisi dua Febby Angguni asal Pertamina Fastron pada babak kedua di GOR KONI, Bandung, Rabu (19/7).

Bermain di lapangan dua, Wulan hanya butuh waktu 33 menit menaklukan lawannya ini. Walau sempat kewalahan di awal game pertama tapi Wulan mampu mengalahkan lawan dengan dua game langsung, 21-17 dan 21-11.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Tak Disangka, Galuh Tembus ke Perempat Final

“Tadi lawan banyak buat salah, sayanya juga harus banyak kenain bola aja. Yakin dan percaya diri sih, bisa masuk ke perempat final karena saya sudah mempersiapkan menghadapi turnamen ini, selama tiga bulan menghadapi,” jelas gadis kelahiran tahun 1999.

Di babak perempat final, Kamis (20/7) besok, Made Deya Surya Saraswati asal Kejora Badung Bali akan menjadi lawan Wulan. Walau belum ada catatan pertemuan, tapi Wulan mengaku akan bermain all out dan mengeluarkan hasil selama latihan dan selalu optimis menghadapi setiap pertandingan.

“Mengenai target, sampai bisa raih tiket semifinal, tapi keinginan sebenarnya adalah jadi juara, Insya Allah. Intinya lawan siapa aja besok lebih siap aja.” tutup Wulan. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Melaju ke Perempat Final