Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Lintang/Salsabila Masih Beradaptasi dengan Lapangan
18 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Lintang/Salsabila Masih Beradaptasi dengan Lapangan
 
 

Ikhsan Lintang Pramudya/Salsabila Zahra Aulia, pemain ganda remaja campuran PB Djarum mengaku masih butuh adaptasi di pertandingan perdana Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Adaptasi yang dilakukan meliputi penguasaan kondisi angin dan lampu di lapangan Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kami masih penyesuaian dengan kondisi, untungnya bisa langsung beradaptasi. Karena di sini cukup berangin, dan dengan lampunya juga kami perlu adaptasi,” kata Lintang usai laganya, Senin (18/7).

Di babak pertama, Lintang/Salsabila berhasil mengalahkan Selvano Delroy Wiandra/Dwi Putri Arini. Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-15, 21-15.

“Kunci kemenangan hari ini yang penting percaya diri dulu, yakin sama kemampuan kami sendiri. Untuk target kami nggak mau muluk-muluk. Kami masih remaja awal. Jadi targetnya main bagus dulu, percaya diri dulu,” kata Salsabila.

Selanjutnya di babak dua, Lintang/Salsabila akan berhadapan dengan Ali Faatir Rayhan/Reva Olivia Damayani, dari klub Jaya Raya Jakarta. Keduanya berharap bisa tampil maksimal lagi dan mengeluarkan kemampuan sesuai dengan latihan mereka di klubnya.

“Dari pelatih nggak ada target khusus, tapi kami diminta tampil habis-habisan di lapangan,” ujar Salsabila. (NAF)