Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2012] Ana Kembali Bertemu Dinar Di Semifinal
09 November 2012
[Djarum Sirnas Bali 2012] Ana Kembali Bertemu Dinar Di Semifinal
 
 

Di semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali 2012, Ana Rovita, tunggal putri PB Djarum, akan bertemu rekannya sendiri, Dinar Dyah Ayustine, Jumat (9/11) di GOR Lila Bhuana. Pertemuan di semifinal ini sebelumnya juga di Sirnas Banten, dimana saat itu Ana harus kalah dari Dinar dan membawa Dinar sebagai runner up.

"Pertemuan saya sama Dinar sudah sering ya. Jadi nothing to lose aja. Tapi kalau bisa saya ingin menang, membalas kekalahan di Banten kemarin," ujar Ana sambil tersenyum.

Di perempat final, Ana tampil maksimal dengan mengalahkan Ganis Nur Rahmadani dari Pertamina Indonesia, yang menjadi unggulan pertama. Langganan juara Sirnas itu takluk pada Ana dalam permainan dua game, 21-16 dan 21-13. Kemenangan ini menyempurnakan pertemuan Ana atas Ganis, setelah di pertemuan terakhir pada Pekan Olahraga Nasional (PON) lalu, Ana juga berhasil mengalahkan Ganis.

"Tadi saya mainkan sesuai strategi awal, saya nggak mau mengikuti alur dan tempo permainan Ganis," kata Ana lagi.

Sementara Dinar sendiri mengalahkan pemain Tangkas Specs yang menjadi unggulan, Novalia Agustiati.

Sayang, langkah Ana dan Dinar tidak berhasil diikuti Febby Angguni. Juara Sirnas Banten ini kalah dari Hanna Ramadhini (Mutiara Bandung). Setelah bermain selama 37 menit, Febby menyerah dengan skor 17-21 dan 14-21.

"Tadi mungkin karena aku saja yang lebih siap mainnya. Kak Febby juga kan lebih senior, jadi aku main nothing to lose aja," kata Hanna yang kemudian akan menantang Tike Areida Ningrum dari Jaya Raya Suryanaga. (NM)