Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Aldira/Ayu Gary ke Perempat Final
05 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Aldira/Ayu Gary ke Perempat Final
 
 

Pertandingan laga perdana di nomor ganda taruna putri digelar Selasa (5/9). Wakil PB Djarum, Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Luna Maharani berhasil meraih satu tiket ke perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017.

Aldira/Ayu Gary ke perempat final setelah menang dua game langsung atas Syarifah Nurmariam/Windi Siti Mulyani di GOR Banda Baru, Batam. Walau menang dua game, tapi tak mudah bagi Aldira/Ayu Gary merebut game pertama. Mereka dipaksa adu setting untuk menang 24-22. Masuk game dua, Aldira/Ayu Gary lebih mendominasi dan menang dengan skor, 21-14.

Game pertama tadi kita mainya terburu-buru, panik, kaget dan tidak santai. Lagi pula saya dan Ayu Gary baru dipasangkan jadi masih cari-cari pola main yang benar. Kalau kunci bisa menang, ya karena yakin dan percaya diri aja,” tutur Aldira.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Lolos Perempat Final, Bagas Jumpa Unggulan Teratas

Iya, game pertama awalnya sudah benar mainnya, hanya banyak mati sendiri karena keenakan bertahan aja. Lawan lumayan ulet mainnya dan tidak gampang mati,” tambahnya Ayu Gary.

Pasangan unggulan teratas asal Exist Jakarta Dinda Haura Salsabila Suhana/Silvia Ratih akan menjadi lawan Aldira/Ayu Gary di babak perempat final, Kamis (7/9) nanti.

Karena kita pasangan baru, yah modal yakin aja sih. Kalah menang itu belakangan aja.” jelas Aldira.

Intinya kita harus bisa main bagus dulu, enjoy, kompak dan pasrah aja. Benar kata Aldira, kalah menang itu urusan nanti. Fight dulu aja.” sahut Ayu Gary yang menargetkan semi final di ajang ini. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] I Putu/Fauzia Melangkah ke Perempat Final