Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2012] Tunggal Taruna Masih Lengkap
08 November 2012
[Djarum Sirnas Bali 2012] Tunggal Taruna Masih Lengkap
 
 

Memasuki hari keempat Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali 2012, peta persaingan mulai semakin ketat. Laga-laga yang berlangsung sedikit demi sedikit mulai memulangkan peserta yang terdiri dari berbagai klub ini.

Dari PB Djarum sendiri, tunggal taruna putra masih lengkap dengan lima wakilnya. Langkah Ihsan Maulana Mustofa, Ryan Fajar Satrio, Kho Hendrikho Wibowo, Muhammad Bayu Pangisthu, dan Rudi Cahyadi Budhiawan, hingga saat ini masih belum menemui hambatan. Kelimanya kini tengah bersiap menghadapi perempat final, Kamis (8/11), di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali.

Di paruh undian atas, Bayu akan bertemu dengan Haris Pratama, pemain klub Candra Wijaya. Sementara Ryan akan berhadapan dengan Gayus ElPutra dari SGS PLN Bandung.

Tiga atlet lainnya akan bertarung di undian bawah. Kho akan menghadapi Topas Wismoyo, SGS PLN, Rudi akan melawan pemain Tangkas Specs, Ari Januari, sedangkan Ihsan akan melawan Yoga Sidik, Pelatprov DKI Jakarta.

Bayu, Rudi
Sayang di nomor tunggal remaja putra, tiga atlet yang diturunkan harus berguguran sebelum menyentuh perempat final.

Ramadhani M. Zulkifli kalah saat melawan Rendy Runtualo, Mutiara Bandung, di babak pertama. Laga tiga game sempat dijalani Zulfi, sebelum akhirnya menyerah dengan skor 16-21, 21-10 dan 15-21.

Di babak dua, Mochammad Revindra Rayhaldi juga kandas saat bertemu Krisna Adi Nugroho, unggulan sepuluh. Revindra hanya bertahan dalam dua game dan kalah unggul 15-21 dan 10-21 atas Krisna.

Runner up Sirnas Banten 2012, Joyireh Avi Manasye, juga belum berhasil melampaui lawannya yang berdiri di daftar unggulan kedua. Sama seperti Revindra, Joyireh harus berhenti di babak dua dengan skor 11-21 dan 11-21 atas Dega Prastiyo, pemain Tangkas Specs. (NM)