Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Aldira/Ayu Gary Juara Ganda Taruna Putri
09 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Aldira/Ayu Gary Juara Ganda Taruna Putri
 
 

Akhirnya PB Djarum berhasil meraih dua gelar juara di turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017. Setelah ganda remaja putri, kini giliran ganda taruna putri yang berhasil meraih gelar juara. Gelar ini diraih melalui tangan Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Maharani.

Kepastian Aldira/Ayu Gary jadi juara, setelah mengalahkan pasangan asal Fifa Sidoarjo Aisyah Nuraini/Annisa Mubarokah. Aldira/Ayu Gary hanya butuh waktu 40 menit untuk mengalahkan wakil Fifa Sidoarjo. Aldira/Ayu Gary menang dua game langsung, 21-17 dan 21-16 di GOR Banda Baru, Batam, Sabtu (9/9) sore.

Usai naik podium, Ayu Gary ketika ditemui mengatakan kalau mereka cukup senang dengan hasil ini. Hasil latihan pun juga tidak sia-sia. Melihat ada kesempatan untuk menjadi juara di Batam bisa dimafaatkan dengan baik.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] 112 Peserta Lalui Tahap Pertama

sebenarnya di pertandingan tadi, kita banyak mati sendiri. Dan saya pribadi lagi tidak enak mainnya, tapi karena musuh juga tipikal bermain lambat. Saya malah terbawa mainnya dan justru lebih enak mainnya. Kuncinya sih, kitanya lebih tahan aja,” sahut Ayu Gary.

Dengan hasil ini, Ayu Gary berharap prestasinya di nomor ganda putri terus bertambah. Di sisa dua sirnas juga bisa mempertahankan gelar juara. Tapi itu semua perlu proses, jadi ikuti saja dan tetap berusaha. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Gity/Sang Ayu Persembahkan Gelar Juara