Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung 2013] Adi Ingin Berikan Yang Terbaik
09 April 2013
[Djarum Sirnas Lampung 2013] Adi Ingin Berikan Yang Terbaik
 
 

Pemain ganda PB Djarum yang sempat tergabung dalam tim nasional bulutangkis, Rahmat Adianto, kembali mengawali langkahnya di tahun 2013 ini pada rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas). Setelah Kalimantan Open, kini Adi, begitu ia biasa dipanggil, kembali turun dalam Djarum Sirnas Lampung 2013. Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi klub yang membesarkan dirinya.

"Kembali bermain di klub memiliki tantangan juga bagi saya. Yang pasti saya ingin memberikan yang terbaik bagi klub dan terus berusaha maksimal,"
kata Adi ditemui beberapa waktu lalu.

Pada laga yang berlangsung di GOR Saburai ini, Adi kembali dijadwalkan turun di dua nomor, ganda putra dan ganda campuran. Sigit Sudrajad akan menjadi partnernya di ganda putra. Keduanya akan mengawali langkah di Lampung, dengan menghadapi pemain Jaya Raya Suryanaga, Seto Danu/Siswanto.


Sementara di ganda campuran bersama Deariska Putri Medita yang juga pernah tergabung dalam timnas, Adi akan berhadapan dengan Achmad Rivai/Aris Budiarti dari Bank Sumsel-Babel dan Pusdiklat Jaya Raya. Jika berhasil menaklukkan permainan, Adi/Deariska langsung dihadang pemain senior, Tri Kusharjanto/Nadya Melati asal klub Pertamina.

"Kalau hasil Balikpapan kemarin tentu kurang puas, karena saya juga belum ada partner resmi. Banyak penyesuaian yang harus dilakukan di lapangan. Jadi saya akan menargetkan lebih untuk Lampung," kata Adi lagi.

Adi/Deariska terhenti di perempat final Djarum Sirnas Kalimantan Open 2013 usai berhadapan dengan seniornya, Rendra Wijaya/Kehsya Nurvita Hanadia. Sedangkan di nomor ganda putra, Adi hanya mampu menapaki babak dua, sebelum akhirnya kalah dari pemain JR Enkei, Ariyanto Haryadi Putra/Rizky Susanto.

"Dari pelatih juga belum memutuskan siapa pasangan tetap saya, jadi mungkin masih menyamakan irama dulu. Persiapan kami di Balikpapan terbilang mendadak. Hitung-hitung pemanasan," tambahnya. (NM)