Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palangkaraya 2014] Dicky/Feisal Senang Mendapat Gelar Juara
07 Juni 2014
[Djarum Sirnas Palangkaraya 2014] Dicky/Feisal Senang Mendapat Gelar Juara
 
 

Rasa senang dan bangga tersirat dari pasangan remaja putra PB Djarum ini. Pasalnya, di partai final Dicky Cahya Yustiwa/Feisal Wiranto berhasil menaklukkan pasangan Ali Fahmi/M Yuzriel Mahendra asal klub Hiqua Wima dengan dua game langsung, 21-19 dan 21-10. Kemenangan ini membawa mereka meraih gelar juara di Djarum Sirnas untuk pertama kalinya.


Dicky usai bertanding mengaku sangat senang dan bangga. Ia bisa mewujudkan impian orang tua. Menurutnya, sebelum ikut Sirnas Palangkarya, orang tua sudah memberi petuah, agar ia bisa membuktikan kepada pelatih. Ini awal dirinya naik tinggkat ke level remaja. Pembuktian itu berupa bermain maksimal dan dapat mengimbagi permain lawan-lawan di level remaja. Menjadi juara itu hanya sebuah bonus dari hasil yang ia tekuni.


Alhamdulilah, saya senang sekali karena ini pertama kalinya menjadi juara. Tetapi dirinya tidak mudah bangga dan puas akan hasil ini semua. Masih ada turnamen-turnamen berikutnya. Jadi senangnya harus biasa saja,” sahut Feisal.


Mengenai pertandingan tadi, Dicky menjelaskan bahwa ini pertama kali mereka bertemu dengan lawan. Makanya mereka sedikit kesulitan mencari pola permainan yang tepat. Di game kedua, mereka sudah mengerti dan membaca permainan lawan. Mereka pun langsung menekan tanpa memberikan kesempatan lawan mengembangkan permainan.


Di game pertama kami sedikit grogi. Makanya poin dengan lawan sangat tipis menangnya. Di game kedua, kami jauh lebih percaya diri dan yakin mainnya. Makanya kami bisa mengontrol permainan lawan di game ini,” sahut Feisal.(DS)