Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Kalimantan 2013] Rahmat/Deariska Bertemu Unggulan
27 Maret 2013
[Djarum Sirnas Kalimantan 2013] Rahmat/Deariska Bertemu Unggulan
 
 

Pasangan ganda campuran PB Djarum, Rahmat Adianto/Deariska Putri Medita, berhasil melalui babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Open 2013, dengan hasil meyakinkan. Keduanya pun bersiap untuk menyelesaikan babak berikutnya. Dimana Rahmat/Deariska akan berhadapan langsung dengan unggulan lima, Nur Wahid/Eri Octaviani, Jaya Raya Suryanaga dan Pusdiklat Jaya Raya.

Di babak pertama, Rahmat/Deariska berhadapan dengan tuan rumah, Wildan Sholih/Yunita Sari dari PB Bank Kaltim. Seperti tak menemui hambatan, keduanya menangkan laga dengan skor 21-4 dan 21-6.

Pertandingan di babak dua ini bisa jadi hambatan pertama bagi Rahmat/Deariska. Jika mampu merebut kemenangan, keduanya kemungkinan akan berhadapan dengan Rendra Wijaya/Keshya Nurvita Hanadia, unggulan tiga.

Sementara itu pasangan lainnya, Sigit Sudrajad/Nurbeta Kwanrico, gagal menyusul ke babak dua. Melawan Hendra Setyo Nugroho/Tike Arieda Ningrum dari Jaya Raya Suryanaga, Sigit/Nurbeta kalah di game pertama, 16-21. Namun di game kedua, mereka berhasil memperpanjang game usai menang tipis, 21-19. Sayang di game penentu, harus dimiliki lawan, 21-18.

"Keduanya baru dipasangkan, jadi belum klop di lapangan," kata Rendra Wijaya yang turut mendampingi di sisi lapangan saat laga ganda campuran dewasa.

Rendra sendiri turut ambil bagian di nomor pertandingan ini. Membawa nama Musica Champion, Rendra kali ini berpasangan dengan Keshya Nurvita Hanadia dari SGS PLN Bandung. Mengamankan posisi di daftar unggulan tiga, Rendra/Keshya melaju ke babak dua usai mendapat bye. (NM)