Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2012] Tunggal Taruna Putra Targetkan Juara
06 November 2012
[Djarum Sirnas Bali 2012] Tunggal Taruna Putra Targetkan Juara
 
 

Skuad tunggal taruna putra PB Djarum menargetkan gelar juara pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali 2012. Hal ini ditegaskan oleh salah satu Pelatih tunggal taruna putra, Agung Susilo.

"Kita targetkan juara. Akan lebih baik kalau di final bisa mempertemukan sesama PB Djarum," kata Agung ditemui di GOR Lila Bhuana, Denpasar.

Di turnamen ini, PB Djarum menurunkan Ihsan Maulana Mustofa, Ryan Fajar Satrio, Kho Hendrikho, Muhammad Bayu Pangisthu, dan Rudi Cahyadi Budhiawan.
 
"Peluang di tunggal taruna putra sebenarnya terbuka. Ihsan, Bayu dan teman-temannya bisa melaju dengan baik," kata Agung Susilo, Pelatih tunggal taruna putra PB Djarum.


Sementara itu Kho Hendrikho yang sudah beberapa kali turun di nomor dewasa pada Sirnas sebelumnya, ditambahkan oleh Agung, kini sengaja kembali dimainkan di nomor taruna.

"Kho saat ini dimainkan di taruna, untuk mempersiapkan Kejurnas. Supaya Kho bisa menguasai pola permainan di taruna," kata Agung.

Memasuki babak dua, tunggal taruna putra masih berdiri dengan skuad lengkap. Bayu melaju usai mengalahkan Rifan Fauzin Ivanudin, unggulan pertama besutan Pelatprov PBSI DKI Jakarta. Ryan dan Rudi juga mampu mengalahkan lawannya. Sementara Kho dan Ihsan melaju ke babak dua tanpa harus bertanding. (NM)