Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Noval Melaju ke Babak Dua
04 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Noval Melaju ke Babak Dua
 
 

Noval Ramadhan pemain tunggal taruna putra asal PB Djarum ini berhasil melaju ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017. Kepastian Noval ke babak dua, usai dilaga perdana Noval mengalahkan wakil tuan rumah Angel Songo Songo dengan dua game langsung di GOR Banda Baru, Batam, Senin (4/9) tadi.

Noval hanya butuh waktu 23 menit menaklukan wakil tuan rumah. Noval menang dengan skor akhir 21-15 dan 21-10 dilaga pertama tadi. Diakui Noval bahwa sejak pertandingan dimulai ia sudah merasa enak dan filing bermain juga dapat.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Dicari! Pemain Dunia Masa Depan

Game pertama lihat cara mainnya musuh tadi. saya mainnya lebih cepat dan berani kuasi dulu aja permainan. Game dua mainnya jangan kendor, musuh juga bingung tadi,” sahut Noval.

Hingga berita ini dibuat, Noval masih menunggu pemenang antara Muhammad Toriq asal Trinox Badminton Jakarta melawan Mochammad Irsyaddullibad.

Siapa pun musuh nanti, saya harus lebih siap lagi mainnya. Lebih mau memaksakan aja. Optimis pasti. Insya Allah, di Bata mini bisa masuk ke semifinal,” tutur Noval. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Alfian/Gity Lewati Laga Pertama