Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bandung 2013] Jalan Panjang Akbar/Bagas
21 Mei 2013
[Djarum Sirnas Bandung 2013] Jalan Panjang Akbar/Bagas
 
 

Pasangan ganda remaja putra PB Djarum, Akbar Gusti Ramadhani/Bagas Maulana harus melalui jalan panjang sebelum memasuki babak utama di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bandung 2013. Setidaknya ada empat pertandingan yang harus dilaluinya sebelum menembus babak utama. Di hari pertama, Senin (20/5), keduanya berhasil unggul menghadapi Nurhidayah Umar/Sando A, Rajawali Isvill, dengan skor 21-7 dan 21-7.

Skor kemenangan telak Akbar/Bagas, membawa mereka bertemu pasangan Jaya Raya Azzikra, Armand Dimas/Nizar Syahreza. Akbar/Bagas menjadi satu-satunya ganda remaja putra yang harus melewati babak kualifikasi. Tiga rekannya sudah menunggu di babak utama, dan baru akan bermain pada Kamis (23/5) di GOR Lodaya Bandung.

Tiga ganda remaja putra sendiri di babak pertama akan menghadapi lawan dari klub yang sama, Jaya Raya Suryanaga Surabaya. Andika Ramadiansyah/Moehammat Febriyansyah, menjadi satu-satunya pemain yang bertengger di daftar unggulan, tepatnya di unggulan delapan. Keduanya alan  menghadapi Komandani Maytri Sugiarto/Sofyan Hamdani

Andre Pinastika Rosadi/Calvin Kristanto akan menghadapi Gusti Ahmad Ali Saputra/Rahmad Ali Assidiqi, sedangkan Henry Jansen Putra Wibowo/Mohammad Rifqi Setiawan bertemu Abrian Chandrikat/Mahardika Saputra Thato, Jaya Raya Suryanaga.

Kembali turun di rangkaian Djarum Sirnas, para atlet tersebut pun mengaku cukup antusias menghadapi lawannya. Mereka pun berjanji untuk bermain semaksimal munkin dan memperoleh hasil terbaiknya.

"Kalau turun tanding di Bandung, kami semangat. Semoga bisa rebut juara buat PB Djarum," kata Andre berharap bisa menduduki posisi utama. (NM)