Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Medan 2013] Semifinal, Deariska/Nurbeta Ingin All Out
13 September 2013
[Djarum Sirnas Medan 2013] Semifinal, Deariska/Nurbeta Ingin All Out
 
 

Sukses menembus semifinal Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Utara Open 2013, Deariska Putri Medita/Nurbeta Kwanrico ingin bermain all out dan maksimal di lapangan. Pasalnya, satu langkah lagi mereka akan menuju partai puncak. Deariska/Nurbeta pun menjadi satu-satunya wakil pemain ganda dewasa.

"Pengennya nanti all out aja. Karena udah sampai semifinal. Main yang terbaik aja, semoga hasilnya juga yang terbaik," kata Nurbeta.

Di semifinal keduanya akan berhadapan dengan pasangan "campuran", Dian Fitriani/Nadya Melati, Jaya Raya dan Pertamina Jakarta.

"Kita nggak ngotot untuk main yang gimana-gimana nanti. Yang penting tenang di lapangan, fokus dan bisa atasi serangan lawan," tutur Nurbeta ditemui usai bertanding.

Sebelumnya di perempat final, Deariska/Nurbeta berhasil kalahkan Novalia Agustianti/Samantha Lintang. Keduanya berhasil menang dua game langsung, 21-19 dan 21-12 dalam waktu 30 menit saja.  

"Game pertama sempat ketat, smash nggak tembus-tembus. Kita kalah angin juga, jadi agak error," tambah Deariska dan Nurbeta yang beberapa waktu lalu menjadi finalis Astec Open 2013 lalu.

Dua kali bertemu dengan Novalia/Samantha, Deariska/Nurbeta pun telah mengantongi pola permainan lawannya tersebut. Pukulan dan serangan lawan berhasil mereka antisipasi dan dibalikkan kembali. (NM)