Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Lebih Berani Jadi Kemenangan Yoggi/Aldira
27 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Lebih Berani Jadi Kemenangan Yoggi/Aldira
 
 

Pertandingan babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019 telah berlangsung di GOR KONI Bandung, Kamis (27/6) ini. Pada laga ganda campuran taruna, pasangan PB Djarum Yoggi Pamungkas/Aldira Rizki Putri berhasil merebut kemenangan atas pasangan asal klub Victory Bogor Genta Gusti Pidriansyah/Alya Novita Fitriyani.

Yoggi/Aldira yang bertarung di lapangan tiga tadi, bertarung selama 29 menit dengan kemenangan dua game langsung. Meski di game pertama, mendapat perlawanan ketat tetapi Yoggi/Aldira berhasil meriah dengan angka ketat 21-18. Di game duanya, Yoggi/Aldira sudah menguasai permain dan menang dengan angka 21-15.

Pertarungan kali ini, dianggap Yoggi/Aldira tidaklah sebaik di babak-babak sebelumnya. Dengan tekat tak mau kalah Yoggi/Aldira mampu mengendalikan permainan. Yoggi/Aldira juga memuji permain lawannya tadi.

"Ya, hari ini kurang enak mainnya, kurang pas aja pukulannya dan kurang manteb juga jadi masih banyak salah. Sempat ada perlawan tadi diawal game pertama, kami mainnya lebih beranin aja. Di game duanya kami lebih enak dan lebih pegang permainan. Memang kami akui, bola-bola placing bagus dan pukulan smashnya juga kencang." tutur Aldira.

Pasangan Bobby Alfiero Riyandino Hardja/Christy Laurence Pungus asal klub SGS PLN Bandung sudah menunggu Yoggi/Aldira di babak perempat final Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 nanti. Belum ada catatan pertemuan dari kedua pasangan itu.

"Iya, kami belum pernah jumpa sebelumnya. Tetapi kami ingin memberikan yang terbaik aja. Pokoknya lebih baik lagi mainnya dari hari ini." tutup Yoggi. (ds)