Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Erick Mengaku Masih Kaku Bergerak
11 Oktober 2015
[Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Erick Mengaku Masih Kaku Bergerak
 
 

Erick Eriawan asal PB Djarum berhasil melalui laga pertama tunggal taruna putra dengan hasil kemenangan dua game langsung, 21-14 dan 21-10 atas Anugrah Nur Herlambang asal PPLP Jateng bertempat di Gor Sudirman, Surabaya, Selasa (10/11) siang. Saat bertemu, Erick mengaku kalau sebenarnya ia masih kurang lentur dan kaku. Jadi kurang leluasa buat bermian.

Untungnya ia sudah bisa menguasai permainan lawan tadi. Menurut Erick bahwa lawan memiliki bola pengembalian yang sulit dan cukup aneh. Di tambah dengan pukulan scannya. Untungnya ia lebih bisa menjaga, lebih fokus, tidak menganggap enteng dan meremehkan musuh.

“Lawan memiliki bola yang cukup sulit dan aneh. Ditambah pukulan scannya juga buat kaget. Tapi saya sudah bisa memegang permainan musuh. Kendalanya hanya pergerakan saya tidak lentur jadi masih berat untuk melangkah,“ ujar Erick.

Lolos ke babak kedua Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015. Untuk pertama kalinya Erick akan berjumpa dengan Mustaqim Nurcahyo asal Galaxy Sidoarjo. Menurutnya, tipikal permainan musuh nanti lebih ulet dan kuat mengcover lapangan. Jadi ia harus bisa memaksakan diri untuk lebih menguras tenaga dan tentunya harus yakin dengan permainan sendiri.