Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung 2013] Ganda Pemula Putra Kuasai Podium
14 April 2013
[Djarum Sirnas Lampung 2013] Ganda Pemula Putra Kuasai Podium
 
 

Hasil final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung 2013 sukses penuhi target nomor ganda pemula putra dengan menguasai podium juara. Pasalnya, laga puncak kali ini diduduki oleh dua pasangan besutan PB Djarum, Muhammad Taufiqul Hafidz/Zidanta Vigil Radeta dan Dicky Cahya Yustiwa/Rifki Nur Alam. Sementara di salah satu podium semifinalis, berhasil diamankan ganda PB Djarum lainnya, Jericho See Dartagnan/ Rinov Rivaldy.

"Kita targetkan mereka sampai final dan bisa mengalahkan unggulan-unggulan di atas mereka," kata Wifqi ditemui beberapa waktu lalu.

Taufiqul/Zidanta mengalahkan Dicky/Rifki melalui rubber game yang cukup sengit. Di game pertama, unggulan dua ini harus mengalah dari rekannya 17-21. Namun, membalikkan keadaan, Taufiqul/Zidanta kemudian merebut dua game berikutnya, 21-17 dan 21-9.

"Sempat tegang karena ketemu teman satu klub sendiri. Soalnya mereka sudah tahu kelebihan sama kekurangan kita," kata Taufiqul ditemui usai pertandingan.

"Strateginya kita nggak boleh mati-mati sendiri, dan nggak ngangkat bola. Karena mereka lobnya bagus," tambah Zidanta.

Taufiqul/Zidanta mengaku tak menyangka bisa merebut kemenangan di debut pertama mereka. Sejak bergabung di PB Djarum dan dipasangkan, keduanya baru satu kali turun dalam turnamen. Memenangkan turnamen ini, Taufiqul/Zidanta pun berharap bisa terus konsisten dan kembali merebut juara.

"Gelar pertama ini kita persembahkan untuk Orang Tua, teman-teman dan Tim PB Djarum. Semoga kedepannya kita bisa tambah baik lagi," kata Taufiqul. (NM)