Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten Open 2014] Angger/Tedi Bidik Gelar Keempat
07 Oktober 2014
[Djarum Sirnas Banten Open 2014] Angger/Tedi Bidik Gelar Keempat
 
 

Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2014 seri kedelapan kini tengah digelar di GOR Asa Sport Center dan GOR Galaxy, Cilegon. Di seri kedelapan ini, terselip harapan dari ganda taruna PB Djarum, Angger Sudrajad/Tedi Supriadi. Sudah mengantongi tiga gelar juara Djarum Sirnas, ternyata masih belum cukup bagi keduanya.

“Tiga gelar Djarum Sirnas di tahun ini kami rasa masih kurang, semoga saja di Banten ini kami bisa mendapatkan hasil terbaik dan berharap kami bisa meraih gelar juara untuk keempat kalinya,” ujar keduanya.

Baru dipasangkan di awal bulan Mei lalu, mereka langsung mencatatkan prestasi gemilang. Tak tanggung, gelar juara di seri paling bergengsi Jakarta dan Bandung berhasil mereka bawa pulang, bahkan mereka menutup jelang rehat ramadhan dengan menjadi juara di Djarum Sirnas Solo.

Mereka pun absen di Djarum Sirnas Bali, terkait bentrok dengan Vientman International Challenge yang mereka ikuti.

Kami bulan kemarin baru saja ikut kejuaraan di Vietnam. Dan salah satu alasan pelatih tidak mengirim kami ke Bali mungkin melihat jadwal pertandingan yang kami ikuti terlalu padat,” pungkas Tedi

Di laga perdana mereka di Cilegon, Angger/Tedi akan berhadapan dengan Eduardo Jeffry G/Wahyu Heriansyah dari Candra Wijaya mala mini (7/10).