Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] 55 Peserta Putri ke Tahap Turnamen
22 Juli 2017
[Audisi Umum 2017] 55 Peserta Putri ke Tahap Turnamen
 
 

Dari 136 peserta putri yang mengikuti screening Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di GOR RM Said, Karanganyar pada Sabtu (22/7) pagi, akhirnya tim pemandu bakat meloloskan sebanyak 55 atlet putri untuk bertarung di tahap turnamen.

“Beberapa atlet sudah memperlihatkan bakat dan potensi mereka di tahap screening tadi, tapi kita masih harus melihat lebih jauh potensi yang mereka miliki,” ujar Sigit Budiarto saat ditemui di sela Audisi Umum kali ini.

Sigit pun memberikan pesan kepada para peserta yang belum berhasil melaju ke tahap selanjutnya. “Jangan putus asa, terus berusaha dan terus berlatih keras. Kepada orang tua, jika anaknya masih belum berhasil jangan sampai dimarahi atau apapun, karena saya yakin mereka juga telah berusaha. Jangan menyerah dan terus berlatih,” pesannya.

Tahap turnamen di nomor putri pun akan digelar sore nanti usai tahap screening putra selesai. Sebanyak 23 atlet akan bersaih di U11 putri, sedangkan 32 lainnya akan bertarung di U13 putri.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Audisi Umum di Solo Raya Resmi Dibuka

Sementara itu, Engga Setiawan yang juga merupakan bagian dari tim pemandu bakat menitip pesan kepada mereka yang berhasil melalui tahap screening. “Jangan cepat puas, harus lebih siap lagi dari tahap screening, dan tunjukkan kemampuan terbaik kalian, perjuangan masih panjang,” ujarnya.

Saat berita ini diturunkan, tahap screening putra masih terus berlanjut di enam lapangan GOR RM Said. Atlet-atlet putra dari berbagai penjuru Solo Raya bahkan luar provinsi dan pulau tengah bertarung menunjukkan kemampuan terbaik mereka. (RI)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Tujuh Anak Palembang Rintis Impian di Cirebon