Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] I Putu/Fauzia Melangkah ke Perempat Final
05 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] I Putu/Fauzia Melangkah ke Perempat Final
 
 

Pasangan I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra/Fauzia Kartikasari sukses melewati babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017. Di babak kedua, Selasa (5/9) tadi, ganda campuran remaja PB Djarum mengalahkan wakil Pusdiklat Telkom Bandung Genta Gusti Pirdiansyah/Pinicha Anjani.

I Putu/Fauzia menang dua game langsung di GOR Banda Baru, Batam. Mereka butuh waktu 37 menit menaklukan musuhnya ini. Di game pertama, mereka menang 21-15 dan game dua menang tipis, 21-19. Usai tanding, kata I putu bahwa mereka masih menyesuaikan dengan situasi di lapangan.

Ini laga pertama kita, jadi masih penyesuaian lapangan. Banyak ya kendalanya. Dari kita sendiri yang masih buat salah. Mainnya jadi kurang yakin aja” sahut Fauzia.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Hafizi/Naufal Menang Dua Game

Walau game dua menang tipis, saya rasa lawan justru banyak buat salah. Kuncinya kita bisa ngeduluin bolanya, main safe dan yakin sama serangan aja,” tambah I putu.

Kamis (7/9) nanti, I Putu/Fauzia akan menantang wakil Exist Jakarta Muhammad Galih Rezka Ramadhan/Salsabila Prameswara Haryanto di babak perempat final. Pengakuan dari Fauzia, ini pertemuan kali pertama dengan wakil Exist Jakarta.

Intinya optimis aja. Mainnya juga harus lebih enak lagi, harus bisa cari poin banyak dan kuasai permainan nanti.” tutur I Putu. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Lebih Dari 700 Peserta Bersaing di Kudus