Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] 58 Peserta Putri Lolos ke Tahap Turnamen
22 Juli 2017
[Audisi Umum 2017] 58 Peserta Putri Lolos ke Tahap Turnamen
 
 

Tahapan screening bagi peserta putri pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di kota Cirebon sudah berakhir. Dan pukul 13:00 WIB, Sabtu (22/7) siang, terjaringlah 58 peserta putri yang lolos ketahapan dua yaitu tahap turnamen.

Ke 58 peserta ini merupakan hasil dari penilaian para tim pencari bakat yang dimotori oleh Christian Hadinata, Kartono, Lius Pongoh, Johan Wahyudi, Simbarsono, Denny Kantono dan Ade Chandra. Peserta yang lolos  ini, tentunya dibagi berdasarkan kategori umur. Di kategori U11 putri, dari 63 peserta kini hanya tersisa 20 peserta. Sedangan di U13 putri, dari 66 peserta hanya tinggal 38 peserta.

Menurut salah satu tim pencari bakat, Kartono bahwa dirinya melihat Audisi di kota Cirebon sangat bagus, antusias peserta pun tinggi. Apalagi peserta kali ini mencapai lebih dari 500 peserta.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Tujuh Anak Palembang Rintis Impian di Cirebon

“Minatnya sangat luar biasa, bisa lebih dari 500 peserta. Tapi jika melihat para peserta putri yang melakukan screening tadi, saya pribadi belum melihat tanda-tanda atau peserta yang spesial sekali. Karena dari peserta yang bermain bagus bertemu dengan peserta di bawahnya, jadi dia terbawa mainnya dan tidak mengeluarkan kemampuannya,” sahut Kartono.

Justru saya melihat ada beberapa peserta putra yang memiliki bakat cukup baik. Tapi saya dan tim masih ingin terus memantau peserta putra ini. Semoga penilaian kami itu benar. Harapannya tentunya para peserta ini bisa benar-benar sesuai keinginan kami.” tutup Kartono. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] 55 Peserta Putri ke Tahap Turnamen