Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Debut Di Remaja, Haffiz/Rehan Belum Puas
27 Juni 2014
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Debut Di Remaja, Haffiz/Rehan Belum Puas
 
 

Ganda pemula PB Djarum, Haffiz Nur Adila/Rehan Naufal Kusharjanto turun di nomor ganda remaja putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2014. Di debut mereka di nomor remaja itu, Haffiz/Rehan harus mengakui keunggulan seniornya Moehamat Febriansyah/Rifqi Nur Alam di babak 16 besar yang digelar siang ini (27/6).


Sempat memaksakan bermain ketat di game pertama, dimana Haffiz/Rehan yang sempat tertinggal 16-20 bisa menyamakan kedudukan diangka 20, akhirnya mereka harus kalah tipis 21-23 di game pembuka. Di game kedua, mereka malah makin tertekan dan akhirnya harus mengakui keunggulan Febriansyah/Rifqi dengan 13-21.


“Masih belum puas dengan hasil ini, ya inginnya bisa lebih, tetapi ini jadi pengalaman buat kami,” ujar Haffiz usai laga.


Disisi lain, Rifqi mengakui bahwa di game pertama saat mereka unggul 20-16, ia sempat kehilangan fokus. “Iya sempat kehilangan fokus dan kendor, tapi akhirnya kami bisa kembali ke permainan kami,” ujar Rifqi.


Haffiz/Rehan memang sudah akan terus bermain di nomor ganda remaja putra, setelah di semester awal 2014, mereka membungkus tiga gelar juara dari Piala Walikota Surabaya, Djarum Sirnas seri Kalimantan Tengah dan kejuaraan swasta nasional USM Flypower.


“Mulai sekarang kami memang akan terus bermain di remaja, harus berlatih lebih keras,” pungkas Haffiz.