Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2016] Alifia Rebut Gelar Juara
29 Oktober 2016
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2016] Alifia Rebut Gelar Juara
 
 

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) ke tujuh bertempat di Gelora USM Semarang, Sabtu (29/10) sudah memasuki partai puncak. Pertarungan all PB Djarum final di nomor tunggal remaja putri dimenangkan oleh unggulan dua Alifia Intan Nurrokhim atas rekannya Nurani Ratu Azzahra dengan dua game langsung.

Usai bertanding, Alifia mengaku senang karena bisa naik podium lagi dan menjadi juara. Hasil ini lebih dari Sirnas sebelumnya di Medan dimana saat itu ia tampil sebagai di podium runner up. Harapan kedepan, ingin lebih baik lagi mainnya dan prestasinya bisa lebih banyak lagi.

Bertarung di lapangan satu, Alifia telihat lebih percaya diri dan lebih menjaga daerah pertahanannya. Alifia membuat rekannya mati kutu. Alifia tidak memberi kesempatan Ratu mengembangkan permainannya. Alifia menang dua game langsung. Alifia menang dengan skor 21-11 di game pertama dan game dua menang 21-16.

“Inti lebih dari on fire mainnya, lebih sabar dan lebih tahan. Bola datang kemana pun harus di kejar. Harus cari poin sebanyak-banyaknya. Pokoknya tekad untuk menang ada. “ sahut Alifia.

Sementara itu, di ganda campuran remaja. Pasangan PB Djarum Daniel Mathin/Indah Cahya Sari Jamil berhasil menjadi juaranya. Di laga final tadi, Daniel/Indah menang dua game langsung atas unggulan empat Ghifari Anandaffa Prihardika/Dhea Bunga Anjani dengan skor akhir 21-15 dan 21-16. (ds)