Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Ghina Lewati Laga Perdana
30 Oktober 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Ghina Lewati Laga Perdana
 
 

Ghina Nusrini, pemain tunggal taruna putri PB Djarum ini berhasil melewati laga perdana Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017. Ghina menang dua game langsung atas Ayuni Zahra Auliyah Akhmad asal Yanti Jaya Makassar bertempat di GOR 17 Desember Turide, Mataram, Senin (30/10).

Bertanding dilapangan satu dan dalam durasi 32 menit. Ghina sudah berhasil mengalahkan wakil Makassar ini. Adapun di game pertama Ghina menang 21-14 dan 21-16 di game keduanya. Walau menang, Ghina usai bertanding mengaku pergerakannya di awal kurang lincah, lantaran sudah lama tidak mengikuti turnamen.

Masih kaku gituh dan maunya ingin buru-buru mainnya. Tapi lama kelamaan jadi enak mainnya. Dari filling mainnya, sudah pegang mainnya dan hanya masih sering buang-buang poin aja.” sahut Ghina lagi.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Berjumpa Unggulan Teratas di Babak Dua

Pemain Exist Jakarta Syalsabila Vahira Irmawan sudah menunggu Ghina di babak kedua nanti. Menurut Ghina, ini kali kedua mereka berjumpa. Di pertemuan pertamanya tahun 2017 ini pada turnamen Walikota Surabaya Open. Kala itu, Ghina berhasil menang dua game langsung.

Lawan itu tipikal permainan yang ulet dan tak mudah mematikannya. Jadi saya harus lebih siap mainnya. Pokoknya banyakin gerak dan pukulan lah besok. Berani bertahan aja sih dan tidak mau terburu-buru. Bicara target hanya sampe semifinal dulu aja sih.” Kata Ghina. (ds)