Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Gelar Juara Tunggal Remaja Putri Milik Nurani
04 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Gelar Juara Tunggal Remaja Putri Milik Nurani
 
 

Pertandingan all PB Djarum final di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017, Sabtu (4/11) antara Nurani Ratu Azzahara melawan Nandini Putri Arumni akhirnya berhasil dimenangkan oleh Nurani.

Bersyukur ya, baru naik level ke remaja dan bisa menjadi juara. Dibilang tidak menyangka iya, dibilang senang juga iya. Apalagi lawan tadi adalah senior saya. Grogi pasti ada tapi saya coba yakin dan sabar aja,” jelas Nurani, lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 ini.

Bertanding di GOR 17 Desember Turide, Mataram. Nurani dipaksa bermain tiga game. Usai menang dengan 21-13 di game pembuka, Nurani justru kehilangan game kedua dengan skor tipis, 19-21. Tetapi di game penentu, Nurani berhasil mendominasi permainan dan menang telak dengan 21-8, dalam tempo 60 menit.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Alfian/Yoggi: Semoga Kami Bisa Lebih Baik Lagi

Memang dari awal saya itu sudah yakin mainnya. Hanya saja di game dua terlalu bernafsu dan mengikuti pola mainnya lawan, makanya lepas. Tapi setelah itu lebih yakin lagi mainnya.” Kata Nurani.

Harapan saya bisa lebih baik lagi kedepannya dan terus bertambah lagi prestasinya. Jangan cepat puas dengan hasil ini karena baru awal. Pokoknya setiap mengikuti pertandingan harus bisa lebih siap aja dan latihan lebih giat lagi aja,” tutup Nurani. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Runner Up