Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Kata Nurani, Tidak Menyangka Bisa ke Semifinal
13 September 2018
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Kata Nurani, Tidak Menyangka Bisa ke Semifinal
 
 

Nurani Ratu Azzahra pemain tunggal remaja putri PB Djarum yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015, mampu meraih satu tiket menuju ke babak semifinal di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018. Nurani mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka mampu maju ke babak semifinal. Di kejuaraan Djarum Sirnas seri kelima ini, ia memang tidak ditargetkan. Ia hanya ingin tampil maksimal dan bermain sebagus mungkin.

Berjumpa dengan rekan satu klubnya, Mutia Dita Ainul Baroroh di babak perempat final bertempat di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Kamis (13/9) tadi, Nurani berhasil langsung menang dua game dengan skor akhir, 21-18 dan 21-13.

“Di game pertama, saya tertinggal terus angkanya. Karena belum bisa pegang permainan dan pergerakan kaki juga lambat. Game kedua sudah bisa kendali permainan. Mungkin sabar dan yakin aja, modal menang tadi," jelas Nurani.

Babak semifinal yang akan berlangsung, Jumat (14/9) besok, Nurani akan melawan wakil Mutiara Cardinal Bandung Saifi Rizka Nurhidayah.

“Nothing to lose dan optimis, walau pernah kalah dari dia. Pokoknya yakin aja,” tutup Nurani. (ds)