Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Bangga dan Senang Akhirnya Lucky/Helena Juara
17 Agustus 2019
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Bangga dan Senang Akhirnya Lucky/Helena Juara
 
 

Pertandingan partai puncak Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2019 hari Minggu (17/8) telah berlangsung bertempat di GOR Remaja Tanjung Priok Jakarta. Pertarungan di sektor ganda campuran taruna terjadi laga perang saudara antara M. Lucky Andres Apriyana/Helena Ayu Puspitasari dengan Alan Darmasaputra Kristanto/Berliona Alma Pradisa akhirnya dimenangi oleh pasangan unggulan pertama Lucky/Helena.

Untuk meraih gelar juara, Lucky/Helena hanya butuh waktu 25 menit pada laga yang berlangsung di lapangan dua tadi. Lucky/Helena menang dua game langsung 21-16 dan 21-10. Dengan hasil kemenangan ini, Lucky/Helena merasa bangga dan senang bisa meraih gelar pertamanya sejak mereka dipasangkan awal tahun lalu.

"Yaa, ini gelar pertama, pastinya bangga dan senang. Memang jadi unggulan pertama rasa beban pasti ada. Tetapi tidak bisa dibilang tidak menyangka sih, sebab di final tadi kita lawan rekan sendiri. Kita sama-sama tahu juga kelemahan dan kelebihan masing-masing." Lukcy dan Helena bersahutan.

Bagi Lucky/Helena, ini kemenangan ke dua kalinya dari tiga kali pertemuan dengan Alan/Berliona. Kala itu di Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 Lucky/Helena kalahkan rekannya itu. Tetapi pekan lalu justru Lucky/Helena dikalah oleh rekannya itu dalam laga rubber game pada kejuaraan Junior International Series 2019.

"Sebenarnya kita tadi mau balas aja kekalahan pekan kemarin jadi mainnya lebih yakin aja. Memang tidak ada perubahan permainan dari Alan dan Berliona tadi. Intinya sih, main depannya dicepatin dan jangan telalu banyak angkat bola aja." tambahnya Lucky dan Helena.

Dengan hasil ini. Lucky/Helena berharap kedepannya mereka dapat bermain lebih baik lagi, lebih kompak dan bisa meraih gelar juara di setiap kejuaraan yang diikutinya. Minggu besok, Lucky/Helena akan bertolak ke Negeri Jiran Malaysia guna mengikuti kejuaraan Malaysia Junior International Challenge 2019.

"Semoga kedepannya kita bisa mempertahankan gelar juara dan menambah lagi. Ya, Minggu besok kita ikut Malaysia Junior, kita datang memang tidak ada target khusus tetapi mau kasih yang terbaik aja dan step by step. Kita tahu masih banyak yang harus dibenahi. Intinya jangan terlalu terburu-buru dan harus bisa jaga fokus saat bertanding." Lucky dan Helena menutup Interview.

Sementara itu, pasangan campuran remaja PB Djarum Muh. Putra Erwiansyah/Jessica Maya Rismawardani harus puas hanya menjadi runner up. Setelah Putra/Jessica dikalahkan oleh Muhammad Gibran Arfiansyah/Aisyah Salsabila Putri Pranata asal klub Sekolah Khusus Olahraga Ragunan dengan dua game langsung 18-21 dan 12-21.(ds)