Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Respati/Mia Menang Rubber Game
30 Oktober 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Respati/Mia Menang Rubber Game
 
 

Pasangan asal PB Djarum Respati Banuaji/Mia Dian Nurlia dipaksa bermain rubber game untuk lolos kebabak dua Djarum Srirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017. Respasti/Mia menang atas pasangan Joshua David Wardana/Sani Rosdiana asal klub gado-gado (Tangkas Intiland-Mutiara Cardinal Bandung).

Berlaga dilapangan empat GOR 17 Desember Turide, Mataram pada Senin (30/10), Respati/Mia butuh waktu 41 menit untuk mengalahkan lawannya. Respati/Mia harus merelakan lepasnya game pembuka dan menyerah 17-21. Tak mau kalah, Respati/Mia bangkit dan berhasil meraih dua game tersisa. Bahkan, game dua dan game tiga skor yang dimenangi mereka sama, yaitu 21-14 dan 21-14.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Perdana/Aldira Tundukan Unggulan Empat

Mia, usai bertanding mengatakan lepasnya game pertama karena terlalu banyak buang-buang bola dan masih meraba permainan lawan juga. Namun memasuki game dua, Respati/Mia sudah bisa pegang kendali.

Game dua kita sudah paham dengan mainnya lawan. Game tiga juga kita sudah kuasai permainan. Kitanya juga tidak gampang mati. Intinya jangan buang-buang poin, itu kunci kemenangan hari ini,” jelasnya Mia.

Lolos ke babak dua, Respati/Mia dijadwalkan akan berhadapan dengan pasangan diunggulkan diposisi teratas asal Exist Jakarta Timoti Wuisan/Beverly Gabriella. Pengakuan Mia, kalau mereka belum pernah bertemu dengan lawannya ini.

Kita belum pernah ketemu. Persiapan mungkin jaga kondisi dulu, lagi pula saya juga kurang fit. Jadi main maksimal aja dulu. Bicara target saya pribadi tidak ada, tapi ingin memberikan yang terbaik aja dulu,” tutup Mia. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Berjumpa Unggulan Teratas di Babak Dua