Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Vincentius/Jovika Tantang Unggulan Pertama
22 Agustus 2017
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Vincentius/Jovika Tantang Unggulan Pertama
 
 

Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2017 sudah memasuki hari kedua pada Selasa (22/8), tetapi nomor ganda campuran remaja baru memainkan babak pertama. Salah satu wakil PB Djarum yang berhasil mengantongi kemenangan adalah Vincentius Suwarland/Jovika Vandaria Ester Matiho.

Di laga babak pertama, Vincentius/Jovika berhadapan dengan wakil Jaya Raya, Alfa Rizki Fadlika/Aidah Damayanti. Di game pembuka, mereka berhasil menutup kemenangan dengan 21-18. Sayang, mereka gagal mempertahankan keunggulan mereka di babak kedua dan akhirnya harus kehilangan game dengan 17-21.

Memasuki game penentu, Vincentius/Jovika perlahan berhasil menampilkan permainan terbaik mereka. Unggul 11-8 di interval, mereka akhirnya berhasil menutup kemenangan dengan skor meyakinkan 21-14.

“Di game kedua kurang fokus, bola yang seharusnya gampang juga malah jadi mati sendiri, padalah di game pertama sudah bagus. Game ketiga, dari 1 ke 11 lumayan enak, sampai game juga kami sudah nyaman menerapkan pola permainan kami,” ujar Jovika usai laga.

Baca juga: [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Bagas Targetkan Tembus Empat Besar

Di laga babak kedua yang akan digelar besok (23/8), Vincentius/Jovika sudah dinanti oleh unggulan teratas, Giovani Fevta Wijaya/Nita Violina Marwah dari Exist Jakarta. Menghadapi unggulan teratas, Jovika bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Besok lawan unggulan teratas kami belum pernah bertemu, yang paling penting kami bisa mengeluarkan permainan kami. Ini juga baru pertama kali saya dan Vincentius berpasangan, semoga bisa memberikan hasil terbaik,” tambahnya.

Debut bersama Vincentius, Jovika pun mengaku masih harus beradaptasi dengan pasangannya. “Masih belum terlalu kompak, jadi untuk laga besok kami akan berusaha untuk bisa menikmati permainan. Lawan juga defendnya kuat, dan mereka tahan saat bermain rally, maka kami pun jangan sampai kalah tahan,” pungkasnya.

Undian lengkap nomor ganda campuran remaja bisa diakses selengkapnya di sini. (RI)

Baca juga: [SEA Games 2017] Hadapi Tim Kamboja, Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh