Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A Jawa Tengah 2022] Rebut Podium Tertinggi, Isyana/Rinjani Lega
08 Oktober 2022
[Sirnas A Jawa Tengah 2022] Rebut Podium Tertinggi, Isyana/Rinjani Lega
 
 

Ganda remaja putri PB Djarum, Isyana Syahira Media/Rinjani Kwinnara Nastine berhasil merebut podium tertinggi di Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022. Mereka yang datang sebagai unggulan kedua, berhasil menaklukkan unggulan pertama Azka Fiona Zella Debita/Jania Novalita Situmorang (Jaya Raya Jakarta) dengan skor 21-17, 21-10.

Pertemuan ini menjadi kemenangan kedua Isyana/Rinjani atas Azka/Jania. Sebelumnya di Piala Presiden 2022 lalu, mereka menang rubber game dengan skor 15-21, 21-16, 21-7.

“Kami sudah tahu hari ini mau main bagaimana. Kami sudah pernah ketemu dan sudah mempelajari mereka. Yang penting adalah tampil konsisten,” ungkap Rinjani soal kemenangannya pada Sabtu (8/10) di GOR Satria Purwokerto.

Menanggapi pencapaiannya di turnamen ini, Isyana/Rinjani mengaku lega karena berhasil meraih hasil terbaik. Sebab di pertandingan sebelumnya pada Sirkuit Nasional A Jawa Barat 2022, keduanya terhenti di babak perempat final.

“Rasanya lega sekali dan bersyukur karena kami bisa juara. Terakhir kami di Bandung hasilnya jelek. Jadi kami benar-benar berusaha di sini,” kata Isyana lagi.

Sukses mencetak gelar juara di Purwokerto, pasangan yang mengidolakan Greysia Polii ini kemudian kembali bersiap untuk menghadapi turnamen berikutnya. Isyana/Rinjani rencananya akan bertanding di Pembangunan Jaya Raya Junior International Challenge 2022. Mereka pun berharap bisa kembali merebut juara. (NAF)