Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] I Putu/Fauzia Lolos ke Semifinal
09 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] I Putu/Fauzia Lolos ke Semifinal
 
 

Pasangan campuran remaja diunggulan teratas I Putu Pande Sheva Brahmatya Putra/Fauzia Kartikasari lolos ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur 2017. Tiket semifinal ini diraih pasangan PB Djarum usai menundukan pasangan Mutiara Cardinal Bandung Ari Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi.

Bertarung di lapangan satu GOR Sudirman Surabaya, Kamis (9/11). I Putu/Fauzia mengaku sudah bisa menguasai permainan meski banyak melakukan kesalahan sendiri. Meski demikian, I Putu/Fauzia berhasil menang dua game langsung atas wakil Mutiara ini. Game pertama I Putu/Fauzia menang 21-16 dan 21-17 di game dua tepat dimenit ke 32.

Iya kita sudah enakaan mainnya, hanya servisnya banyak nyangkut di net. Lawan yang bahaya bola-bola placingnya. Tapi hari ini kita mainnya lebih berani,” jelas I Putu.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Menangi Perang Saudara, Pramudya/Indah ke Semifinal

Benar apa kata I Putu. Permainan kita sudah keluar semua. Memang lawan suka dengan tempo permainan cepat. Tapi kitanya untung sabar dan mampu kendalikan permainan yang kita mau.” Tambahnya Fauzia.

Tegas Satriaji Cahyo Utomo/Rafika Putri Sejati asal Jaya Raya Jakarta kembali menjadi lawan I Putu/Fauzia di babak semifinal, Jumat (10/11) besok. Diakui I Putu, pada pertemuan pertama mereka kalah dari lawan ini di turnamen Jakarta Open Junior 2017 lalu. “Lebih yakin aja. karena sudah pernah ketemu jadi tahu sedikitlah tipikal mainnya lawan nanti,” sahut I Putu.

Lebih berani aja. Fokus dan sabar aja. Paling belajar dari pertemuan pertama. Semoga kita bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan di pertemuan pertama.”sahut Fauzia. (ds)

Baca juga: [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Della/Tiara Buat Kejutan