Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Dwiki/Aldira Menang Dua Game
08 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Dwiki/Aldira Menang Dua Game
 
 

Pasangan ganda campuran taruna yang diunggulan posisi ketujuh asal PB Djarum, Dwiki Rafian Resti/Aldira Rizki Putri masih terlalu tangguh bagi pasangan asal Victory Bogor Ghiyats Afif Waliyuddin/Alma Andrawina Azura. Terbukti di laga kedua, Rabu (8/11) tadi, Dwiki/Aldira menang dua game langsung.

Bertanding dilapangan satu GOR Sudirman, Surabaya. Dwiki/Aldira tanpa kesulitan menekan pertahanan. Bermodal main lepas dan menikmati permainan mereka berhasil mengalahkan lawan ini dalam durasi waktu 23 menit. Di game pertama, Dwiki/Aldira menang 21-12 dan 21-16 di game keduannya.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Syabda ke Perempat Final

Kita tadi mainnya sudah enak dan bisa menyambung. Padahal kita belum pernah berjumpa dengan lawan ini dan lawan juga ulet dilapangan tadi. Beruntung pukulan kita juga lagi safe semua. Kita sabar juga mainya. Kalau di Tanya kunci kemenangan tadi, karena tidak mau meremehkan lawan dan enjoy,” jelas Dwiki.

Maju kebabak perempat final, Kamis (9/11) besok. Dwiki mengaku tidak terlalu memikirkan lawannya. Terpenting ia dan Aldira bisa bermain bagus seperti hari ini. “Mungkin metal yang harus dipersiapkan dan optimis aja dulu,” tambahnya Dwiki.

“Pertama yakin dulu, stars awal lebih pegang duluan, fokus dan percaya diri, itu persiapan buat perempat final nanti. Kalau target kita tidak menargetkan apa-apa, pokoknya main aja,”sahut Aldira. (ds)

Baca juga: [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Firman Susul Ihsan