Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten Open 2014] PB Djarum Pastikan Gelar Ganda Campuran Taruna
10 Oktober 2014
[Djarum Sirnas Banten Open 2014] PB Djarum Pastikan Gelar Ganda Campuran Taruna
 
 

Laga babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Banten Open 2014 digelar mulai Jum’at (10/10) pukul 14.00 WIB. Atlet-atlet PB Djarum pun berhasil memetik kemenangan di laga yang digelar di GOR Asa Sport Center.

Di sektor ganda campuran taruna, dua wakil PB Djarum Jeka Wiratama/Marsheilla Gischa Islami dan Tedi Supriadi/Mychelle Christine Bandaso sukses menundukkan lawan masing-masing dan memastikan gelar nomor ini menjadi milik PB Djarum.

Jeka/Gischa terlebih dahulu memastikan diri untuk meraih tiket final. Berhadapan dengan Fauzi Habibi/Apriadi Rahayu dari Pelatprov DKI, mereka berhasil menang dua game langsung 21-16 dan 21-19.

Kemenangan ini pun berhasil disusul oleh Tedi/Mychelle, meskipun tak semulus Jeka/Gishca yang sukses menang dua game langsung, Tedi/Mychelle harus berjibaku dalam laga tiga game. Mereka baru bisa menang dengan skor 21-19, 19-21 dan 21-12.

Dengan keberhasilan ini, sang pelatih David Pohan yang turut mendapingi mengaku bahwa dirinya senang bahwa anak asuhnya sudah bisa memastikan gelar sebelum final. “Sangat senang dan puas dengan hasil yang dicapai oleh anak-anak, meskipun tidak ditargetkan sebelumnya, tetapi mereka bisa lolos ke final dan memastikan gelar untuk PB Djarum,” ungkap David.

David pun memprediksi bahwa duel antara Jeka/Gishca dan Tedi/Mychelle akan berlangsung sengit, meskipun mereka rekan satu tim. “Pertandingan besok saya perkirakan akan berjalan sengit, keduanya pasti ingin saling mengalahkan,” pungkasnya.

Babak final nanti akan menjadi pertemuan kedua, setelah sebelumnya di ajang Indonesia Junior International Challenge di Surabaya beberapa waktu lalu, Tedi/Mychelle berhasil keluar sebagai pemenang duel ini. “Semoga besok kami bisa mengulang sukses di pertemuan sebelumnya, dan semoga kami bisa juara,” tutur Mychelle.