Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirkuit Nasional B Bali 2023] Deva Melenggang di Dua Sektor
09 Mei 2023
[BNI Sirkuit Nasional B Bali 2023] Deva Melenggang di Dua Sektor
 
 

Deva Devandra Santosa, pebulutangkis putra asal PB Djarum yang bertanding pada kelompok tunggal anak-anak putra, berhasil melangkah lebih jauh pada ajang BNI Sirkuit Nasional B Bali 2023. Deva melenggang ke babak ketiga usai menggusur Ade Candra Prana Li wakil dari klub Rudy, Mataram, dalam dua game 21-8, 21-10. Sebelumnya di babak pertama, Deva menaklukkan Kenny Sabian Putra, juga dalam dua game 21-2, 21-7.

Deva tidak sendiri di babak ketiga. Ia ditemani oleh Revan Adrilleo Saputra. Usai mendapat bye di babak pertama, sang penunggu unggulan ketiga ini menang mudah 21-8, 21-5 atas lawannya Aural Sakha Wiratama asal klub Jakarta Raya.

Besok (10/5), Deva akan bersua dengan Muhammad Dzakiy Mubarak. Jika melihat papan pengundian, Dzakiy yang merupakan pemain asal klub Champion Magelang lebih diunggulkan. Ia masuk sebagai pemain yang diunggulkan. Sementara itu Revan akan bersua dengan I Made Ravindra Demas.

Selain bertanding di sektor tunggal, kedua pemain asal klub PB Djarum ini juga turun di sektor ganda putra. Deva/Revan bertanding pada kelompok ganda anak-anak putra. Hari ini (9/5) mereka sudah menjalani pertandingan di babak pertama. Kemenangan pun sudah mereka raih. Deva/Revan menang 21-12, 21-9 atas Auradhan Nuzuki Al Wanni/Rahadian Risky Permana. Selanjutnya pada babak kedua mereka akan menjamu Arkana Nayaka Hasani/Muhammad Abizhar Hadriana yang berasal dari klub Alamsyah Yunus Badminton Club. (AR)