Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2013] Mychelle/Rofahadah Maju ke Perempat Final
10 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Bali 2013] Mychelle/Rofahadah Maju ke Perempat Final
 
 

Mychelle Chrystine Bandaso/Rofahadah Supriadi meraih kemenangan atas pemain asal Pelatprov Bali, Gusti Ayu Mega Septin/Suni Wiliantara di babak kedua ganda remaja putri turnamen Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Bali Open 2013. Pasangan putri unggulan kedua asal PB.Djarum ini berhasil ke perempatfinal. Setelah mereka menang dua game langsung 21-9, 21-6 di GOR Lila Bhuana, Denpasar-Bali, Rabu (9/10/2013).

Mychelle mengatakan, hari ini mereka bermain tidak maksimal. Masih beradaptasi dengan situasi lapangan. Untungnya lawan hari ini bermain biasa saja dan melakukan kesalahan sendiri. Lawan pun terlihat gugup dan bingung.

“Lawan bermain biasa saja. Di awal pembuka pun mereka bermain selalu mengangkat bola dan tidak pernah menyerang. Ini memudahkan kami untuk mengatur permainan. Apalagi mereka selalu melakukan kesalahan,” kata Rofahadah.

Sedangkan, Ayu Mega mengatakan, kekalahan mereka disebabkan karena kurangnya berlatih. Bermain pun tidak fokus. Malah sering melakukan kesalahan. Dan ini merupakan turnamen ketiga bagi mereka.

Mychelle/Rofahadah akan berhadapan dengan pemain asal club Exist, Brigita Marcelia Rumambi/Esterrina di perempatfinal nanti. Menurut Mychelle, di peremparfinal dirinya berjanji akan bermain lebih baik dari hari ini dan berharap tidak membuat kesalahan. Sedangkan Rofa mengatakan, dirinya akan bermain hati-hati. Berusaha tidak melakukan kesalahan dan harus menyerang. (DS)