Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Kalahkan Unggulan Pertama, Titifany Jadi Juaranya
14 November 2015
[Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Kalahkan Unggulan Pertama, Titifany Jadi Juaranya
 
 

Tepat pukul 13:00 wib, partai final Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015 berlangsung di Gor Surdiman Surabaya, Sabtu (14/11). Pemain tunggal pemula putri asal PB Djarum Titifany Illahi membuat kejutan di partai penutup. Titifany berhasil mengalahkan unggulan pertama Silvia Ratih asal Exist Jakarta melalui pertarungan rubber game.

Di game pertama, Titifany menang 21-14. Tetapi game kedua, terjadi pertarungan yang sangat sengit. Kedua pemain ini saling susul menyusul perolehan poin. Titifany pun akhirnya merelakan game kedua dengan skor tipis 19-21. Memasuki game tambahan, justru Titifany merubah pola bermain hingga langsung memimpin point 11-5 sampai waktu interval. Tanpa butuh waktu lama Titifany mengakhirinya dengan kemenangan, 21-10.

“Game kedua sedikit mengendor mainnya dan tidak terus menekan musuh tadi. Intinya harus mau capek, lebih mau tahan dari serangan, sabar tidak boleh bernafsu. Memang pukulan smash musuh bagus. Makanya saya coba banyakin main lob cop dulu dan baru serang,” sahut Titifany lulusan audisi umum PB Djarum 2013 lalu.

Titifany berharap kedepannya prestasinya bisa stabil dan bisa terus jadi juara di tiap ikut turnamen. Memang ini gelar keduanya di tahun 2015. Ikut kejuaraan Djarum Sirnas di Surabaya ini sebenarnya sebagai persiapan untuk mengikuti kejuaraan junior di Korea akhir bulan November ini. Tentunya ingin bermain sebagus mungkin dan membawa harus nama klub serta nama Indonesia.