Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan: Menuju Babak Ketiga
18 Februari 2010
Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan: Menuju Babak Ketiga
 
 

Balikpapan, dengan suhu 34,20C semakin terasa panas di dalam GOR Hevindo. Berbagai pertandingan seru dan ketat terjadi di sepanjang hari kedua pergelaran Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan 2010 kali ini. Sorak-sorai penonton tak berhenti dari dimulainya pertandingan hingga berita ini ditulis.

Hampir disemua nomor terjadi pertandingan-pertandingan alot. Hal ini bisa dilihat dari molornya jadwal dengan eksekusi dilapangan. Pertandingan Bandar Sigit Pamungkas yang semula dijadwalkan mulai pukul 16.30 WITA, harus ditunda. Pertandingan pun baru dimulai pukul 19.30.

Bandar Sigit Pamungkas yang diunggulkan di tempat kedua tak mengalami banyak hambatan dalam mengatasi lawannya. Bandar menang 21-17 dan 21-10 atas Tegus Siswato dari Dispenda Kukar. Jejak Bandar tak bisa diikuti oleh juniornya, Gary yang diunggulkan ditempat keenam harus mengakui keunggulan Dea Adi Rangga. Menyerah 17-21 di set pertama, Gary berhasil mencuri set kedua dengan 21-18. Set ketiga pun berlangsung seru, si kidal kelahiran Jambi, 12 Juli 1990 ini gagal mengatasi lawannya. Gary menyerah 19-21.

Sementara itu, atlet-atlet Tunggal Remaja Putra masih terus melaju. Andrew Susanto, M Bayu Pangisthu, Kevin Sanjaya, dan Hardi Yudha Satria masih tak terbendung oleh lawan-lawannya, kendati keberhasilan ini tak bisa diikuti oleh Revindra yang harus terhenti ditangan Fajar Kusuma (Jaya Raya). Dominasi PB Djarum pun masih terus berlanjut. Daftar hasil pertandingan lengkap dapat dilihat di httpss://www.tournamentsoftware.com/.

Babak ketiga pun dapat dipastikan akan berlangsung seru hari Kamis besok.