Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Djarum Sirkuit Nasional 2010 Pekanbaru : Didit/Delis Optimis!
15 April 2010
Djarum Sirkuit Nasional 2010 Pekanbaru : Didit/Delis Optimis!
 
 

Pekanbaru yang menjadi kota ketiga pagelaran Djarum Sirkuit Nasional 2010, kembali menggelar pertandingan-pertandingan panasnya. Jumlah pertandingan yang banyak, dan jalan pertandingan yang mulai ketat, membuat jadwal pertandingan molor hingga dua jam.

Pertandingan Didit Juang Indiarto/Delis Yuliana yang yang semula dijadwalkan pada pukul 18.20 baru digelar sekitar pukul 20.20. Didit/Delis yang diunggulkan ditempat kelima bermain menghadapi Fauzan Ifani/Ulvie Tirafani dari PB Sekawan Jambi.

Unggul mudah 21-9 di set pertama, Didit/Delis terlihat lengah dan memberikan celah kepada lawannya untuk bisa mengimbangi permainan. Tetapi mereka tak mau lebih lama lagi memberikan kesempatan kepada lawannya, set kedua pun mereka bungkus dengan 21-15.

Turun di nomor Ganda Dewasa Campuran, Didit dan Delis optimis bisa menembus semifinal. "Mungkin untuk bisa menembus final agak susah, karena kemungkinan besar nanti di semifinal ketemu Markis Kido/Lita Nurlita, tapi kami tetap optimis," papar Didit usai pertandingan.

Markis Kido pun menjadi bintang lapangan di Pekanbaru ini, saat namanya dipanggil panitia pertandingan, sontak GOR Remaja bergemuruh. Usai pertandingan pun Kido "diserbu" para penggemar yang memang sudah menunggu dari siang untuk sekedar meminta foto bersama. Kido sendiri berhasil melangkah ke babak perempat final dinomor ganda campuran berpasangan dengan Lita Nurlita. Kido/Lita menundukkan Ardi/Melissa (PB Wahana Pekan Baru) dengan 21-11, 21-8. Sementara Hendra Setiawan/Nadya Melati sedikit mengalami kesulitan walaupun akhirnya menang dari Riyo Arif/Andriani Ratnasari (Hi Qua Wima/Citra Raya Unesa) 24-26, 21-15 dan 21-12. Di nomor ganda putra, Markis Kido/Hendra Setiawan melaju ke babak perdelapan final setelah mengalah pasangan Kelvin/Yudi dengan skor 21-16 dan 21-7. (IR)