Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan 2013] Pertama Kali Bela Djarum, Andri Bidik Juara
30 Maret 2013
[Djarum Sirnas Kalimantan 2013] Pertama Kali Bela Djarum, Andri Bidik Juara
 
 

Memasuki semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Open 2013, Andri Wijaya berhasil mencuri perhatian di sektor tunggal remaja putra PB Djarum. Pertama kali berlaga di bawah klub ini, Andri mengaku bangga dan berharap bisa merebut gelar juara.

Di semifinal Jumat (29/3), Andri Wijaya menang atas Vega Vio Nirwanda, Muriara Bandung, straight game. 

"Tadi sempat tegang. Apalagi ini saya pertama kali bawa nama Djarum," ujar atlet yang sebelumnya di bawah binaan PB Guna Dharma.

"Dia tadi mainnya berani maksa, walaupun sudah capek. Fisiknya kuat," Andri mengomentari performa lawannya tadi.

Menghadapi laganya di final nanti, Andri berjanji akan berjuang keras. "Peluang besok masih fifty-fifty karena saya juga belum pernah ketemu," katanya.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Andri menargetkan juara, setelah tahun lalu berhasil menembus semifinal di Sirnas Jakarta Open dan Sirnas Jawa Barat.

Di nomor tunggal remaja putri, Devi Yunita Indah Sari akan berhadapan dengan unggulan enam asal Mutiara Bandung, Gregoria Mariska. Sebelumnya Gregoria telah mengalahkan Putri Ayu Desiderianti, sementara Devi mengalahkan Ghaida Nurul Ghaniyu. Laga saudara antara Devi dan Ghaida yang terjadi alot selama tiga game, akhirnya dimenangkan Devi. (NM)