Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Medan 2013] Tedi/Ravenska Masih Penyesuaian Lapangan
10 September 2013
[Djarum Sirnas Medan 2013] Tedi/Ravenska Masih Penyesuaian Lapangan
 
 

Menang dan melaju ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional Medan 2013, pasangan Tedi Supriadi/Ravenska Cintya Adifta, mengaku masih berada dalam tahap penyesuaian lapangan. Berhadapan dengan pemain Exist Jakarta, Felix Eka/Nathasa Herloardjo, Tedi/Ravenska harus terlibat permainan tiga game, 17-21, 21-10 dan 21-14.

"Game pertama kami  masih menyesuaikan pasangan. Karena saya baru pertama main dengan Tedi," kata Ravenska ditemui sesudah laganya.

"Seharusnya kita serang ke ceweknya aja juga gampang, tapi di game pertama kita penasaran sama cowoknya jadi bolanya diarahin ke cowoknya terus, eh malah kecolongan hehe," kata Ravenska lagi. "Di game ketiga juga sempat ketat, tapi pas jeda interval dan pindah lapangan, kita menang angin. Strateginya jadi main serang terus aja, lawan akhirnya nggak bisa ngapa-ngapain," tambahnya.

Tedi/Ravenska melaju ke babak dua tak sendirian. Mereka ditemani Abu Bakar/Jessica Shohan Koeswoyo dan Ricky Alverino Sidharta/Ristya Ayu Nugraheny. Sementara itu, Akbar Bintang Cahyono/Chintia Rhizta Andreti harus terhenti usai berhadapan dengan pemain Mutiara Bandung, Stefan Indra Hapsara/Tri Okta Shelina. Akbar/Chintia kalah straight game, 18-21 dan 17-21.

Di babak dua, Tedi/Ravenska akan berhadapan dengan Richard Kuncoro/Meirisa Cindy Sahputri. Abu/Jessica bertemu unggulan enam besutan Mutiara Bandung, Rafli Rizki Ristian/Novalita Anggraeni, sedangkan Ricky/Ristya yang menang walkover akan berhadapan dengan Franky Wijaya/Shinta Dwi Herlitanti, Exist Jakarta. (NM)