Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2013] Mychelle/Rofahadah Tembus Final
12 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Bali 2013] Mychelle/Rofahadah Tembus Final
 
 

Duet ganda remaja putri, Mychelle Crhystine Bandaso/Rofahadah Supriadi Putri kembali sukses tembus partai final. Setelah mengalahkan pemain Tangkas Specs, Fransiska A Rahardja/Winny Octavina Kandow di semifinal, Mychelle/Rofahadah bersiap untuk menghadapi Dianita Saraswati/Yulfira Barkah, Mutiara Bandung.

"Menghadapi final nanti yang pasti harus terus fight dan bermain aman. Karena selama main sampai semifinal tadi, kami banyak mati sendiri," kata Rofahadah. "Saling sabar dan fokus saat main," tambahnya.

Sebelumnya di semifinal, Mychelle/Rofahadah harus berjibaku melalui tiga game, selama hampir satu jam. Unggul 21-18 di game pertama, Mychelle/Rofahadah harus menahan napas karena tersusul 17-21 di game keduanya.

"Game kedua kami banyak error. Mati sendiri karena kurang mengontrol permainan. Mungkin juga sedikit panik, padahal game pertama sudah memimpin pertandingan," ujar Rofahadah.

Beruntung di game ketiga Mychelle/Rofahadah akhirnya berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 21-12. "Game ketiganya kami lebih berani lagi untuk bangkit. Lebih sabar dan lebih yakin," tambahnya.

Sementara itu di nomor ganda pemula putra, PB Djarum memastikan satu gelar melalui pertemuan Ario Bimo Gagat Raino/Feisal Wiranto dan Ardy Nugroho/Devand Riefky Reksadillano. Sebelumnya Bimo/Feisal mengalahkan Nur Yahya Ady Velani/Prabu Wenang Pitutur, 22-20 dan 21-18, sementara Ardy/Devand sukses mengungguli pasangan tuan rumah, I Komang Triana Dharma Putra/Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan, 21-13 dan 21-7. (NM)