Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jakarta Open 2014] Revindra Melenggang Kebabak Dua
15 Mei 2014
[Djarum Sirnas Jakarta Open 2014] Revindra Melenggang Kebabak Dua
 
 

Tunggal taruna putra, Moch Revindra Rayhaldi melenggang ke babak kedua. Setelah pemain unggulan ke-12 asal klub PB Djarum ini berhasil menundukan pemain asal klub Tangkas, Chandra Sim di laga pertama kejuaraan Djarum Sirnas Jakarta Open 2014. Revindra menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-15.


Menaklukan tunggal Tangkas, Revindra hanya butuh waktu 34 menit. Sejak awal Revindra berinisiatif untuk menekan pertahanan lawan. Dengan mengandalkan pukulan smash tajam, ia langsung memimpin perolehan angka. Bahkan, di game pertama ia raih dengan waktu cepat. Menurut Revendra, ini pertemuan pertama dengan lawan ini. Tentunya ia masih mencari-cari permainan lawan. Jadinya ia langsung menekan pertahanan lawan.


Menekan petahanan lawan saya lakukan sejak awal, agar lawan tidak bisa mengembangkan permainannya dan nyatanya berhasil. “ sahutnya.


Di awal game kedua, lawan mencoba untuk mengimbangi permainan Revindra. Tapi usahanya pun sia-sia belaka, pukulan smash lawan dapat di mentahkan olehnya. Bahkan, Revindra balik menyerang pertahanan lawan. Dan mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan.


Di awal game kedua saya lengah, mainnya terlalu lambat. Ketika angka sama 8-8, saya langsung merubah pola bermain. Saya sedikit lebih agresif menyerang. Setelah itu angka demi angka mudah di dapat.” jelasnya.


Revindra bertemu dengan Billy Jonathan asal Candra Wijaya di laga kedua nanti. Bertemu dengan Billy, ia berharap bisa bermain lebih baik lagi dan bisa lebih sabar dalam mengatur bola. Ketika ada kesempatan barulah menyerang. Intinya lebih percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Mengenai hasilnya, biar di lapangan nanti. (DS)